MESIN PRODUKSI JAMUR TIRAM

Mesin Produksi Jamur Tiram

 1. Mesin Mixer/Pengaduk Bahan Baglog Jamur Tiram



Mixer untuk mencampur media baglog pada budidaya jamur menghasilkan campuran yang sangat merata dan dalam waktu yang cepat. Mixer yang kami produksi adalah jenis Grain Ribbon Mixer yang biasa dipakai dalam dunia industry / pabrik. Untuk lebih memudahkan pemakaian, kami standarkan ukuran mixer baglog ini pada kapasitas 40 s.d 60 baglog sekali proses, dengan waktu 2-4 menit. Konsumsi daya listrik 1,5 HP( sekitar 1100 Watt) sehingga bisa dipakai untuk produksi jamur rumahan. Berdasarkan pengalaman dengan penggunaan mesin mixer ini kapasitas produksi harian jamur bisa meningkat hamper 2 kali lipat. Untuk kapasitas lebih besar kami juga memenuhi sesuai permintaan.

Spesifikasi Mixer Baglog Jamur sbb:
Dimensi                : 150 x 60 x 100 cm
Daya listrik          : 1,5HP (1100 watt)
Kapasitas             :40-60 baglog sekali proses
Bahan                   :  Plat ezer
Baja MS untuk rangka
Harga                    :7 JT

*Untuk Mixer dengan penggerak Diesel 8HP, kapasitas 80-100 baglog sekali proses, dg harga Rp 9 Juta

2. MESIN PRESS BAGLOG



Dengan menggunakan alat ini, hasil baglog pressan kami mencapai 10 baglog/menit. Sedangkan dengan press manual kami bisa menghasilkan 1 baglog/menit.Kami menerima pesanan mesin press baglog. Bisa Anda bayangkan alat ini mampu membantu menghasilkan produksi baglog yang banyak dalam waktu yang cepat. Dan otomatis akan menghasilkan produksi yang besar tentunya. Untuk yang berminat kami menyediakan alat ini untuk dijual dengan harga Rp. 6  Juta, belum termasuk ongkos kirim

3. MESIN PENGAYAKAN BAHAN


Serbuk kayu sebagai bahan utama campuran media tanam baglog memang memiliki textur bermacam-macam. Ada yang kasar dan halus tergantung pada mesin gergajian dan jenis kayu yang diproduksi, untuk itu perlu disaring / diayak agar didapatkan serbuk yang homogen. Serbuk kayu yang kasar akan sering merobek kantong polybag, atau menimbulkan lubang-lubang kecil yang tidak kelihatan. Lubang ini akan menjadi sumber kontaminasi meskipun baglog sudah disterilisasi.
Proses mengayak serbuk kayu ini cukup efektif bila menggunakan mesin, karena akan lebih cepat bisa dioperasikan satu orang, hasilnya langsung ditampung dalam wadah dan bisa langsung dicampur dengan media lain dalam mixer.

Spesifikasi Rotary Sifter Serbuk Kayu sbb:
Dimensi                     : 170 x 70 x150 cm
Daya listrik                : 1 Hp
Bahan                         : BESI SIKU dan PLAT EZER  
Harga                          :7 JT

4. MESIN BOILER

-Lebih terjamin sterilnya
-Minim kontaminasi
-Proses sterilisasi lebih cepat

Ketel Uap/Boiler Harga 5 jt

 5. MESIN STEAMER BAGLOG JAMUR TIRAM



Bahan plat ezer
suhu panas lebih stabil dan merata


KAPASITAS 800-1000 BAGLOG HARGA 8 JT

Komentar

Postingan Populer

JUAL SPAREPART MESIN TUSUK SATE

Mengapa Pengusaha tusuk sate banyak yang gagal?

PRODUKSI TUSUK SATE